Positif Covid-19 Usai All England 2022, An Se-young Minta Dukungan Penggemar

Kamis, 24 Maret 2022 22:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Runner up All England 2022, An Se-young, meminta dukungan dari para penggemar usai dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Runner up All England 2022, An Se-young, meminta dukungan dari para penggemar usai dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR.

INDOSPORT.COM – Runner up All England 2022, An Se-young, meminta dukungan dari para penggemar usai dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR.

Diketahui, An Se-young adalah pebulutangkis tunggal putri asal Korea Selatan. Pada usianya yang masih 20 tahun, dia sudah bertengger di peringkat ke-4 dunia.

Teranyar, dia bahkan mencapai semifinal di German Open 2022 (8-13 Maret) dan menjadi runner up All England 2022 (16-20 Maret).

An Se-young menjadi tumpuan Korea Selatan yang mampu menembus final All England 2022, usai ganda putri andalan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong serta Lee So-hee/Shin Seung-chan gagal ke final.

Sayangnya, An Se-young harus puas sebagai runner up usai dikandaskan oleh tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi di final dengan skor 15-21, 15-21.

Pasca laga final, nasib apes kembali menghampiri An Se-young. Pebulutangkis asal Gwangju itu diketahui terpapar virus Covid-19, hingga menunda kepulangannya ke Korea Selatan.

Untuk itulah, melalui instagram pribadinya @a-_sy_2225 pada Selasa (22/03/22), An Se-young mengabarkan keadaannya kepada penggemar.

Tak lupa, An Se-young juga meminta dukungan kepada penggemar untuk senantiasa mendukungnya agar secepat mungkin kembali ke lapangan bulutangkis.

“Setelah final (All England 2022), saya dinyatakan positif Corona. Maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari kalian,” tulis An Se-young.

“Pengalaman yang baik di pertandingan yang baik, di mana orang-orang banyak memberikan dukungannya untuk saya. Itu sangat menyenangkan dan membahagiakan” kutip dalam statusnya.