Lama Tak Terdengar, Pasutri Chris Adcock/Gabrielle Adcock Bawa Kabar Gembira Sapa Penggemar

Minggu, 27 Maret 2022 19:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Nathan Stirk/Getty Images
Mantan pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyapa penggemar di medoa sosial usai putuskan pensiun pada 2021 lalu. Copyright: © Nathan Stirk/Getty Images
Mantan pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyapa penggemar di medoa sosial usai putuskan pensiun pada 2021 lalu.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, menyapa penggemar di medoa sosial usai putuskan pensiun pada 2021 lalu.

Beberapa saat lalu, Chris Adcock/Gabrielle Adcock membawa kabar baik dalam kehidupan rumah tangga mereka. Ada seorang putri cantik, Penelope, yang berada di tengah-tengah mereka saat ini.

Pasangan suami istri itu membuat sebuah video yang diunggah oleh akun Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) untuk memeriahkan perhelatan All England 2022 pada 16-20 Maret.

Dalam videonya, Chris Adcock/Gabrielle Adcock akan bertemu dengan semua orang dalam kunjungan ke Ulitita Arena, venue untuk pertandingan All England 2022.

Video yang diunggah BWF itu, tentu saja sangat memecah kerinduan para penggemar Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Terlebih kedua sejoli itu sudah jarang aktif di media sosial.

Terlebih sejak Chris Adcock dan Gabrielle Adcock mengumumkan kabar pensiun atau gantung raket pada pertengahan bulan Mei 2021 lalu.

Para penggemar bulutangkis pun langsung dibuat salah fokus dengan baby Penelope yang sangat imut, bak kedua orang tuanya, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

“Masyallah babyanya cute banget,” komentar @buksiti29

“Baby Penelope super kyutttt,” komentar @yuliantipepi

“Semoga bisa comeback,”komentar @muhammadnizarh