Top News

Top 5 News: Media Malaysia Puji Fajar/Rian, Stefano Pioli Masuk Bursa Pelatih Timnas Italia

Minggu, 27 Maret 2022 06:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (19/03/22). Penampilan Fajar/Rian di Swiss Open dipuji media Malaysia, Stefano Pioli jadi calon pengganti Roberto Mancini. (Foto: Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (19/03/22). Penampilan Fajar/Rian di Swiss Open dipuji media Malaysia, Stefano Pioli jadi calon pengganti Roberto Mancini. (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Sabtu (19/03/22). Penampilan Fajar/Rian di Swiss Open dipuji media Malaysia, Stefano Pioli jadi calon pengganti Roberto Mancini.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain aksi ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Swiss Open yang menuai pujian dari media Malaysia.

Seperti diketahui, Fajar/Rian memang berhasil menyingkirkan pasangan negeri jiran, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, untuk menggagalkan ‘derby’ Malaysia di semifinal Swiss Open.

Selain itu, ada pula kabar dari Timnas Italia yang baru saja gagal lolos ke Piala Dunia. Situasi ini membuat nasib pelatih Roberto Mancini terancam.

Sejumlah nama pun mengemuka menjadi kandidat pengganti, termasuk pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Fajar/Rian Gagalkan Derby 'Negeri Jiran' di Swiss Open, Media Malaysia Akui Keunggulan Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil apik Swiss Open 2022. Di perempat final, mereka mengandaskan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kemenangan itu mengandaskan harapan Malaysia akan terjadinya duel sesama ganda mereka di semifinal, di mana Aaron Chia/Soh Woo Yik juga lolos ke 4 besar. Kesuksesan Fajar/Rian pun menimbulkan pujian dari media Malaysia.

Baca selengkapnya: (klik di sini)

2. Swiss Open: Aaron/Wooi Yik Mulus, Media Malaysia Kasihani Bagas/Fikri dan Ahsan/Hendra

Masih dari Swiss Open, ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Woo Yik berhasil lolos ke semifinal untuk bertemu Fajar/Rian.

Media Malaysia pun kemudian menyorot fakta gagalnya dua ganda Indonesia, Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri melaju jauh di Swiss Open.

Baca selengkapnya: (klik di sini)