Terpukau dengan Senyum Manis Jonatan Christie di Podium Swiss Open, Shanju: Gantengnya!

Senin, 28 Maret 2022 05:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Humas PP PBSI
Shania Junianatha yang akrab disapa Shanju terpukau dengan senyuman manis kekasihnya, Jonatan Christie saat berada di atas podium Swiss Open 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Shania Junianatha yang akrab disapa Shanju terpukau dengan senyuman manis kekasihnya, Jonatan Christie saat berada di atas podium Swiss Open 2022.

INDOSPORT.COM - Shania Junianatha yang akrab disapa Shanju terpukau dengan senyuman manis kekasihnya, Jonatan Christie saat berada di atas podium Swiss Open 2022.

Bertanding di ST. Jakobshalle, Basel, Jonatan Christie mengalahkan Prannoy H.S pada, Minggu (27/03/22). Atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-18.

Shania Junianatha turut mengikuti perjuangan kekasihnya saat bertanding di Swiss Open 2022. Dalam postingan di instastory Instagram, Shanju memperlihatkan bahwa dirinya menonton live streaming dari laga final Jojo vs Prannoy.

Sesaat setelah Jojo berhasil mengalahkan Prannoy, mantan personel JKT48 itu mengunggah postingan dengan membubuhkan gambar trofi juara.

Setelah itu Jonatan Christie melangkah ke atas podium untuk mendapatkan penghargaan. Senyuman bahagia merekah di wajah Jojo saat menerima piala kemenangan.

Melihat senyuman manis kekasihnya, Shania Junianatha pun langsung melemparkan pujian.

"Gantengnya @jonatanchristieofficial," tulis Shanju singkat dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Tentunya dukungan dari Shanju turut andil dalam kemengan Jonatan Christie di babak final Swiss Open 2022.

Gelar juara ini terasa begitu istimewa bagi Jojo jika mengingat perjuangannya yang tidak mudah.