Breaking News! Gregoria Mariska Mundur dari Orleans Masters 2022

Selasa, 29 Maret 2022 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dipastikan tak ambil bagian alias mundur dari ajang Orleans Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dipastikan tak ambil bagian alias mundur dari ajang Orleans Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, dipastikan tak ambil bagian alias mundur dari ajang Orleans Masters 2022.

Kejuaraan Orleans Masters 2022 yang berlangsung di Palais des Sports, Prancis ini berkelas BWF Super 100 dan akan berlangsung 29 Maret hingga 3 April 2022.

Gregoria Mariska Tunjung sejatinya dijadwalkan turun di ajang ini bersama para pebulutangkis muda tanah air, seperti Putri Kusuma Wardani, Ruselli Hartawan, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Akan tetapi, Gregoria Mariska Tunjung dipastikan mundur dari turnamen yang memperebutkan total hadiah uang 90 ribu dolar AS tersebut pekan ini.

Hal ini dipastikan melalui status Gregoria Mariska di BWF Tournament Software yang dinyatakan bye alias mundur dari turnamen.

Pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut sedianya akan berhadapan dengan pemain asal Turi, Ozge Bayrak di babak 32 besar.

Menurut akun BL di Twitter, @inawsarchive, posisi juara dunia junir 2017 tersebut digantikan oleh pemain yang nantinya akan lolos dari babak kualifikasi dengan status Q4.

Sementara babak kualifkasi tunggal putri Orleans Masters 2022 sendiri baru akan dilangsungkan hari ini, Selasa (29/03/22) mulai dari pagi hari waktu setempat atau sore WIB.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar resmi dari pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) maupun dari Gregoria Mariska.