Debut bareng Pasangan Baru di Orleans Masters 2022, Si Cantik Gronya Antusias

Rabu, 30 Maret 2022 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Mark Kolbe/Getty Images
Jomblo pada 2021, pebulutangkis Gronya Somerville tunjukkan antusias dan dukungan netizen saat debut dengan partner baru, Kaitiyn Ea, di Orleans Masters 2022. Copyright: © Mark Kolbe/Getty Images
Jomblo pada 2021, pebulutangkis Gronya Somerville tunjukkan antusias dan dukungan netizen saat debut dengan partner baru, Kaitiyn Ea, di Orleans Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Jomblo pada 2021, pebulutangkis Gronya Somerville tunjukkan antusias dan dukungan netizen saat debut dengan partner baru, Kaitiyn Ea, di turnamen Orleans Masters 2022.

Sebagai informasi, Gronya Somerville adalah atlet bulutangkis spesialis ganda Australia. Pada akhir 2021, dia baru ditinggal dua rekannya yang mengundurkan diri dari pelatnas Australia. 

Pertama adalah Setyana Mapasa terlebih dahulu mengumumkan pengunduran dirinya dari pelatnas Australia dan turnamen bulutangkis internasional pada Kamis (16/9/21).

Kedua adalah Simon Leung yang mengikuti jejak Setyana Mapasa yang meninggalkan Gronya Somerville usai mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen bulutangkis internasional karena cedera. 

Kini, Gronya Somerville siap untuk memulai semuanya dari awal dengan pasangan baru. Tercatat, dia menjadikan Orleans Masters 2022 sebagai laga comebacknya dengan pasangan baru.

Pada turnamen super 100 yang berlangsung 29 Maret-3 April itu, Gronya Somerville akan terjun ke sektor ganda putri dengan Kaitiyn Ea.

Pada babak 32 besar Orleans Masters 2022, Gronya Somerville/ Kaitiyn Ea akan berhadapan dengan pebulutangkis Hong Kong ranking 54 dunia, Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan.

Menjalani laga comeback setelah sekian lama, Gronya Somerville langsung mengabadikan momen di instagram saat dirinya berada di Orleans, Prancis.

Dilansir dari instagramnya @gronyasomerville pada Senin (29/03/22), dia mengabdikan saat kedatangan tim Austrlaia di Orleans. Dia juga menulis kegembiraannya tampil di kompetisi perdananya pada 2022.

“Berhasil ke Orleans untuk turnamen pertama kami di 2022,” tulisnya yang langsung mendapatkan beragam dukungan netizen.