Marcus Gideon Alami Cedera Serius Hingga Harus Operasi, Sang Istri: Ini Tidak Mudah

Rabu, 30 Maret 2022 17:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI
Marcus Gideon Alami Cedera Serius Hingga Harus Operasi, Sang Istri: Ini Tidak Mudah Copyright: © Humas PP PBSI
Marcus Gideon Alami Cedera Serius Hingga Harus Operasi, Sang Istri: Ini Tidak Mudah

INDOSPORT.COM - Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelida Mulyadi merasa cobaan cedera yang dialami oleh suaminya kali ini tidak mudah.

Marcus Fernaldi Gideon harus segera naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya.

Tulang kecil inilah yang mengganggu penampilan Marcus Gideon di turnamen-turnamen sebelumnya. Hal ini juga membuat Marcus/Kevin batal mengikuti dua ajang terdekat yaitu Korea Open dan Kejuaraan Asia. 

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions yang saat ini masih berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia memang masih menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar-gelar juara bergengsi. 

Apalagi di bulan Mei nanti, Indonesia akan menghadapi satu turnamen penting, Piala Thomas dan Uber.

Mengenai hal tersebut, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan bahwa tadinya ia hanya merasakan ankle kanan yang sakit. Tetapi beberapa hari terakhir ankle kiri juga mulai sakit.

"Saya memang sudah lumayan lama merasakan sakit di ankle kanan, tapi coba saya tahan. Kemarin di All England malah jadi dua-duanya," ujar Marcus Gideon dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

"Setibanya di Jakarta, saya langsung periksa dan ternyata ada tulang kecil tumbuh. Harus operasi. Mohon doanya agar operasi saya berjalan lancar dan bisa kembali bertanding dalam waktu dekat," sambungnya lagi.

Melihat kondisi sang suami, Agnes Amelinda Mulyadi langsung memberikan tanggapan. Hal itu diungkapkan oleh Agnes melalui postingan di Instastory Instagram pada, Rabu (30/03/22).