Jadwal Orleans Masters 2022, 9 Wakil Berjuang Sabet Tiket Perempat Final

Kamis, 31 Maret 2022 08:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Orleans Masters 2022 di babak 16 besar hari ini, Kamis (31/03/22). Sebanyak sembilan wakil Indonesia maju berjuang.

Orleans Masters 2022 sudah memasuki babak 16 besar, perjuangan terasa semakin sengit demi memperebutkan tiket perempat final.

Di babak sebelumnya ada tiga wakil Indonesia yang gugur. Mereka adalah Yulia Yosephine Susanto, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, serta Ruselli Hartawan/Yulia Yosephine Susanto.

Kini terisa sembilan wakil Indonesia yang akan berjuang di babak 16 besar Orleans Masters 2022. Rangkaian pertandingan babak 16 besar akan dilangsungkan di Palais des Sport pada hari ini, Kamis (31/03/22) mulai pukul 18.30 WIB.

Pebulutangkis tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menemui tantangan sulit lantaran berhadapan dengan unggulan keempat asal Prancis, Toma Junior Popov.

Kemudian ada dua derbi Merah-Putih yang akan terjadi di babak 16 besar Orleans Masters 2022. Perang Saudara pertama terjadi di sektor tunggal putri yakni antara Ruselli Hartawan vs Putri Kusuma Wardani.

Kemudian di sektor ganda campuran ada perang saudara antara Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami melawan Amri Syahnawi/Winny Okravina Kandow.

Wakil Indonesia lain yang akan berjuang adalah pasangan ganda putra, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim melawan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Muhammad Haikal.

Ada juga laga antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan pasangan ganda campuran Denmark, Mathias Thyrri/Armalie Magelund.

Ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan melawan Anton Kaisti/Alzbeta Basova. Terakhir, Christian Adinata siap melawan wakil India, Kiran George.