Tak Ingin Kasus Lee Chong Wei Terulang, Marcus Gideon Dibawa ke Dokter yang Sembuhkan Cristiano Ronaldo

Kamis, 31 Maret 2022 08:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mencari cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Dia memilih untuk berobat ke dokter yang sembuhkan Cristiano Ronaldo. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mencari cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Dia memilih untuk berobat ke dokter yang sembuhkan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mencari cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Dia memilih untuk berobat ke dokter yang sembuhkan Cristiano Ronaldo.

Marcus Fernaldi Gideon sedang mendapatkan ujian berat dalam hidupnya. Sakit yang dialaminya memerlukan penanganan khusus agar kariernya di dunia bulutangkis bisa terus berlanjut.

Meski tidak mudah, Marcus Gideon tidak mau menyerah begitu saja. Marcus berupaya mencari pengobatan terbaik untuk dirinya.

Di tengah situasi sulit ini, Marcus selalu didampingi oleh sang istri tercinta yakni Agnes Amelinda Mulyadi. Agnes pun sempat bercerita di instastory Instagram mengenai kronologi sakit yang dialami oleh suaminya.

Cerita itu tertuang dalam instastory Instagram yang diunggah pada, Rabu (30/03/22).

"Awalnya dari dulu bagian ankle belakang sering banget bermasalah, tetapi lewat fisioterapi, obat masih bisa ditangani. Pas tahun lalu pertandingan di Eropa makin sakit, perut juga ikut sakit," tulis Agnes Amelinda Mulyadi.

"Pas di Bali? makin parah. Ada yang sempet nonton gak pas pertandingan @marcusfernaldig suka mukul-mukul perutnya saking sakitnya? Pulang dari Bali kita USG ternyata otot perutnya robek sampai di perutnya," sambungnya lagi.

Hal itu membuat Marcus Fernaldi Gideon sering kesakitan. Bahkan obat tramadol yang bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit pun seakan tak mempan. Rasa sakit di bagian perut ternyata menutupi rasa sakit di kedua kakinya.

"Lalu pas persiapan All England kemarin kakinya makin sakit. Di Birmingham jalan normal aja gak bisa. Jalannya udah pincang-pincang. Udah minum obat pun tetep sakit," tulis Agnes Amelinda Mulyadi. 

"Sekarang pun dalam kondisi kakinya sedang diistirahatkan dia gak bisa jalan normal karena sakit."