Jadwal Orleans Masters: Tanpa Perang Saudara, 4 Wakil Indonesia Berpeluang Rebut Tiket Semifinal

Jumat, 1 April 2022 08:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Jadwal Orleans Masters: Tanpa Perang Saudara, 4 Wakil Indonesia Berpeluang Rebut Tiket Semifinal Copyright: © Humas PP PBSI
Jadwal Orleans Masters: Tanpa Perang Saudara, 4 Wakil Indonesia Berpeluang Rebut Tiket Semifinal

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Orelans Masters 2022 hari ini, Jumat (01/04/22). Sebanyak empat wakil Indonesia berpeluang rebut tiket semifinal.

Orleans Masters 2022 sudah memasuki babak perempat final, perjuangan terasa semakin sengit demi memperebutkan tiket semifinal.

Berbeda dengan babak sebelumnya, kali ini perjuangan wakil Indonesia tidak diwarnai oleh perang saudara. Sebelunya di babak 16 besar, ada dua Derbi Merah-putih yang tersaji.

Alhasil, Ruselli Hartawan dan Amri Suahnawi/Winny Oktavina Kandow harus gugur dalam derbi tersebut. Selain itu, masih ada tiga wakil Indonesia lagi yang gagal lolos ke babak perempat final Orleans Masters 2022.

Ketiga wakil yang dimaksud adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Kini waktunya empat wakil Indonesia yang tersisa untuk menunjukkan taji di babak perempat final. Hari ini akan ada tiga lapangan yang digunakan untuk bertanding di Palais des Sports, Prancis.

Rangkaian pertandingan perempat final Orleans Masters 2022 akan dimulai pada pukul 15.30 waktu setempat atau 20.30 WIB.

Keempat wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Putri Kusuma Wardani, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Christian Adinata, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Karena tidak ada perang saudara seperti yang terjadi di babak 16 besar Orleans Masters 2022, maka keempat wakil Indonesia tersebut punya peluang yang besar untuk merebut tiket semifinal.