Pebulutangkis Senior Denmark Tantang Christian Adinata Usai Menggila di Orlean Masters 2022

Jumat, 1 April 2022 08:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Senior Denmark Tantang Christian Adinata Usai Menggila di Orlean Masters 2022. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Senior Denmark Tantang Christian Adinata Usai Menggila di Orlean Masters 2022.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata tampil menggila di Orleans Masters 2022. Setelah itu dirinya ditantang oleh pebulutangkis senior Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Christian Adinata benar-benar menunjukkan tajinya di Orleans Master 2022. Di babak 32 besar, Christian mengalahkan wakil India, Chirag Sen lewat rubber game 21-19, 12-21, 11-21.

Setelah itu di babak 16 besar, pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu tampil menggila. Christian Adinata hanya perlu waktu 30 menit saja untuk bisa merebut tiket perempat final Orleans Master 2022.

Saat itu Christian menundukkan wakil India, Kiran George dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 21-9. Kini waktunya atlet bulutangkis berusia 20 tahun itu untuk menunjukkan tajinya di babak perempat final.

Wakil tuan rumah, Arnaud Merkle akan menjadi lawan Christian Adinata selanjutnya. Sebelum tampil dalam laga tersebut, Christian mendapat tantangan dari Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Hal itu tertuang dalam postingan di akun media sosial Twitter milik Vittinghus yang diunggah pada, Kamis (31/03/22). Dalam postingan tersebut, Christian Adinata dan pebulutangkis senior Denmark itu tampak mengabadikan momen dengan berpose bersama.

"Good to see you, Om Hans! @hkvittinghus," tulis Christian. Tak disangka pesan itu dibalas oleh Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Dalam postingannya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus menyatakan keinginannya untuk bertanding melawan Christian Adinata.

"Terima kasih, Christian. Aku juga berharap bertemu di lapangan!" tulis Vittinghus.