Dikalahkan Saudara Kandungnya di Orleans Masters, Christo Popov Langsung Curhat Kocak

Minggu, 3 April 2022 18:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, langsung curhat kocak usai dikandaskan saudara kandungnya, Toma Junior Popov, di semifinal Orleans Masters 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, langsung curhat kocak usai dikandaskan saudara kandungnya, Toma Junior Popov, di semifinal Orleans Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Prancis, Christo Popov, langsung curhat kocak usai dikandaskan saudara kandungnya, Toma Junior Popov, di semifinal Orleans Masters 2022.

Menjadi rangkaian BWF World Tour Super 100, ajang Orleans Masters 2022 akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pada 29 Maret-3 April.

Pada Sabtu (02/03/22), Orleans Masters 2022 menyajikan pertandingan di babak semifinal. Sebagai tuan rumah, Prancis berhasil menempatkan empat wakilnya.

Mereka adalah ganda campuran Fabien Delrue/Vimala Heriau, ganda putra Eloi Adam/Julien Maio, serta dua tunggal putra  sekandung yakni Christo Popov dan Toma Junior Popov.

Sejatinya, Christo Popov/Toma Junior Popov juga tampil sebagai pasangan sebagai ganda putra. Sayangnya mereka langsung kandas di babak 32 besar Orleans Masters 2022.

Alhasil, selama babak pertandingan berlangsung, the real perang saudara turnamen bulutangkis antara duo Popov itu berlangsung ketat dan saling ‘ngotot’ untuk menang.

Bahkan, beberapa kali Toma Junior Popov dan Christo Popov saling melancarkan protes ke wasit karena tidak puas dengan keputusan yang dikeluarkan wasit. Sebagaimana video cuplikan yang diunggah oleh Twitter @Nadia_Chassa.

Termasuk saat kedudukan 13-16 pada set ketiga untuk keunggulan Toma Junior Popov. Saat itu, sang kakak tersebut memprotes keras ke wasit karena bola smash yang menghujam ke sisi Christo Popov malah dinyatakan out.

Meski banyak drama mewarnai sepanjang pertandingan, namun akhirnya Toma Junior Popov berhasil menang 15-21, 21-11, 21-13 atas sang adik, Christo Popov.

Toma Junior Popov akan menjadi wakil semata wayang tuan rumah di final Orleans Masters 2022, Minggu (03/04/22). Usai kandas dari sang kakak, Christo Popov langsung curhat menggelitik.