Rayakan Hari Spesial, Ganda Putra Malaysia Banjir Doa Jelang Korea Open 2022

Senin, 4 April 2022 22:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi, rayakan hari ulang tahun hingga banjir doa dan dukungan terbaik jelang partisipasinya di Korea Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi, rayakan hari ulang tahun hingga banjir doa dan dukungan terbaik jelang partisipasinya di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi, rayakan hari ulang tahun hingga banjir doa dan dukungan terbaik jelang partisipasinya di Korea Open 2022.

Korea Open 2022 adalah rangkaian BWF World Tour Super 500 yang bakal digelar pada 5-10 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon,  Jeonronamdo, Korea Selatan.

Turnamen tersebut menyediakan hadiah total sebesar USD360 ribu atau sekitar Rp5,1 miliar. Ganda putra ranking 11 dunia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pun menjadi salah satu kandidat juara.

Terlebih sejumlah rival berat memutuskan absen dalam turnamen ini, seperti Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan masih banyak lagi.

Dari hasil drawing, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bakal berhadapan dengan ganda putra India, Bokka Navaneeth/Reddy B.Summeeth di babak pertama Korea Open 2022.

Spesialnya, sehari jelang Korea Open 2022 dimulai, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi banjir doa dan ucapan dari para netizen untuk kesuksesan mereka.

Hal itu lantaran Teo Ee Yi baru merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Senin (04/04/22). Banjir kejutan pun juga didapatnya di Kota Suncheon, Korea Selatan.

Dari sesama pebulutangkis hingga pelatih Malaysia, turut larut merayakan ulang tahun Teo Ee Yi. Hal itu sebagaimana yang diunggah oleh Teo Ee Yi di instagramnya @ee_yi_11.

“Kembali ke (umur) 19 lagi! Hanya becanda! Terima kasih semuanya atas harapannya, semoga hal baik kembali untuk semuanya,” tulis Teo Ee Yi.

“Terima kasih semua yang berharap Zaiyi, sorry tidak dapat membalas semuanya. Zaiyi betul-betul menghargai kalian! bersyukur,” pungkasnya.