Tak Masuk Skuat SEA Games 2022, Ruselli Hartawan Pilih Semangati 'Ayang'

Senin, 4 April 2022 19:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PBSI
Tak masuk daftar pemain Indonesia untuk SEA Games 2022, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan pilih semangati 'ayang'. Copyright: © Humas PBSI
Tak masuk daftar pemain Indonesia untuk SEA Games 2022, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan pilih semangati 'ayang'.

INDOSPORT.COM - Tak masuk daftar pemain Indonesia untuk SEA Games 2022, atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan pilih semangati 'ayang'.

PBSI baru saja merilis sepuluh atlet putra dan sepuluh atlet putri yang akan unjuk gigi dalam ajang multievent SEA Games 2022.

Cabang bulutangkis sendiri akan mulai dipertandingkan pada 16-18 Mei untuk nomor beregu, dan 19-22 Mei perorangan.

Ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Yonathan Ramlie, Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando.

Kemudian, ada Daniel Marthin, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja, dan Saifi R Nurhidayah.

Tim putri juga menurunkan kekuatan penuh di sektor ganda dengan hadirnya Apriyani Rahayu hingga Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sayangnya, tak ada nama wakil tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan dalam skuat tersebut. Ia diprediksi akan tampil di Piala Uber 2022 yang waktunya bersamaan.

Walau tak ada nama Ruselli Hartawan di skuat SEA Games 2022, tapi atlet 24 tahun itu tetap menghadapinya dengan santai, dan coba menyemangati rekan-rekannya.

"Wow, good luck and fighting, do the best ok," tulis Ruselli Hartawan melalui platform media sosial Twitter, dan ia juga menandai pemain tunggal putra, Yonathan Ramlie.