Korea Open 2022: Curi Perhatian, Pebulutangkis Ini Berpartner dengan Sang Ibu yang Berusia 63 Tahun

Jumat, 8 April 2022 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC
Di Korea Open 2022, Misha Zilberman dan ibu sekaligus partnernya yang berusia 63 tahun, Svetlana Zilberman, dapat tepukan hangat dari penonton. Foto: Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC. Copyright: © Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC
Di Korea Open 2022, Misha Zilberman dan ibu sekaligus partnernya yang berusia 63 tahun, Svetlana Zilberman, dapat tepukan hangat dari penonton. Foto: Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC.

INDOSPORT.COM – Meski kandas di Korea Open 2022, Misha Zilberman dan ibu sekaligus partnernya yang berusia 63 tahun, Svetlana Zilberman, dapat tepukan hangat dari penonton.

Perlu diketahui, turnamen bulutangkis Korea Open 2022 adalah rangkaian BWF World Tour Super 500 yang digelar pada 5-10 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Jeonronamdo, Korea Selatan.

Misha Zilberman/Svetlana Zilberman adalah salah satu dari deretan ganda campuran yang bermain ‘nothing to lose’ untuk perjuangannya meraih gelar di Korea Open 2022.

Betapa tidak, pebulutangkis Israel itu datang ke Korea Selatan setelah kering prestasi sejak 2017 silam di Zambia International dan Etiopia International.

Hal fantastisnya lagi, Misha Zilberman harus berpasangan dengan sang ibu, Svetlana Zilberman, yang usianya terpaut 33 tahun dengannya.

Kendati demikian, Misha Zilberman rasanya sudah terbiasa berpartner dengan sang ibu di berbagai kejuaraan bulutangkis lainnya.

Alhasil, duet Misha Zilberman/Svetlana Zilberman di Korea Open 2022 pun menjadi salah satu yang dinantikan penonton.

Di putaran 32 besar Korea Open 2022, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman berhadapan dengan pebulutangkis ganda campuran Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Sayangnya, usai bertanding selama 24 menit, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman kandas 9-21, 10-21 atas Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Mereka gagal untuk melaju ke babak selanjutnya di Korea Open 2022. Hanya saja, semangat tanding keduanya mendapatkan tepukan hangat dari penonton di stadium.