Lolos ke Semifinal Korea Open 2022, Sikap Tengil Bagas/Fikri ke Lawan Langsung Kena Sentilan

Jumat, 8 April 2022 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Badminton Photo
Pastikan diri lolos ke semifinal Korea Open 2022, aksi tengil Bagas/Fikri ke lawannya, Yong Jin/Na Sung Seung, langsung dapat sentilan dari Lisa Ayu Kusumawati. Copyright: © Badminton Photo
Pastikan diri lolos ke semifinal Korea Open 2022, aksi tengil Bagas/Fikri ke lawannya, Yong Jin/Na Sung Seung, langsung dapat sentilan dari Lisa Ayu Kusumawati.

INDOSPORT.COM – Pastikan diri lolos ke semifinal Korea Open 2022, aksi tengil Bagas/Fikri ke lawannya, Yong Jin/Na Sung Seung, langsung dapat sentilan dari Lisa Ayu Kusumawati.

Diketahui,  turnamen bulutangkis Korea Open 2022 adalah rangkaian BWF World Tour Super 500 yang digelar pada 5-10 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Jeonronamdo, Korea Selatan.

Pada Jumat (08/04/22), Indonesia telah memastikan lima tiket ke babak semifinal Korea Open 2022. Salah satunya adalah Bagas/Fikri.

Keduanya melesat ke babak semifinal usai menumbangkan wakil tuan rumah, Yong Jin/Na Sung Seung dengan straight set, 22-20, 21-18.

Menariknya, sepanjang pertandingan berjalan 42 menit, juara All England 2022 itu beberapa kali melakukan tindakan ‘tengil’ sebagai bentuk psywar kepada lawannya.

Terlebih adrenalin pertandingan sejak set pertama sangatlah tinggi, di mana pebulutangkis muda Korea Selatan itu juga tampil impresif di kandang sendiri.

Alhasil, ketengilan Bagas/Fikri di Korea Open 2022 itu, langsung mendapatkan sentilan dari  pacar Fikri yang tak lain pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati.

Ya, Lisa Ayu Kusumawati melalui Twitternya @LisaAyuK menuliskan sebuah kalimat gurauan yang menyuruh agar Bagas/Fikri tak terlalu tengil ke lawannya.

“Yeyy congrats bby Fikri. Please lah jangan tengil ihh badan km the kecil opa2 (Korea) kan gede-gede, ganteng-ganteg lagi dah kamu mah item,” gurau Lisa Ayu Kusumawati,

“Canda boskuuhhh tapi aku kan tetep sayang,” pungkas rekan Rehan Naufal Kusharjanto itu sembari membubuhkan emoticon love.