Link Live Streaming Semifinal Korea Open 2022: Perang Saudara! Bagas/Fikri Tantang Fajar/Rian

Sabtu, 9 April 2022 08:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo Korea Open 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming babak semifinal turnamen bulutangkis Korea Open 2022. Dua ganda putra Indonesia akan saling sikut memperebutkan tiket final.

Seluruh rangkaian pertandingan semifinal Korea Open 2022, di mana terdapat lima wakil Indonesia, akan tersaji hari ini, Sabtu (09/04/22), mulai pukul 08.45 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Palma Stadium, Kota Suncheon, tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di INews TV atau lewat link streaming yang tersaji di akhir berita ini.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding yakni ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Hanintyas Mentari yang akan menghadapi pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Sementara tunggal putra Jonatan Christie akan berhadapan dengan Srikanth Kidambi dari India.

Menariknya, 3 ganda putra Indonesia kembali mendominasi babak semifinal Korea Open 2022. Dengan demikian, Indonesia setidaknya mengirimkan 1 wakil di partai final.

Hal itu lantaran Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi perang saudara dengan Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal nanti. Siapapun yang menang, akan pasti ke partai final dan berkesempatan meraih gelar juara.

Fantastisnya lagi, ini adalah capaian sangat baik bagi ganda putra Indonesia yang selalu mengirimkan 3 wakilnya dalam 3 turnamen beruntun, yaitu All England 2022 (16-20 Maret), Swiss Open 2022 (22-27 Maret), dan Korea Open 2022.

Sementara ganda putra lainnya yang juga lolos ke semifinal yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan The Daddies ini akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Kang Minhyuk/Seo Sungjae.