Bambang Rudianto Wartakan 2 Kabar Baik tentang Kondisi Marcus Gideon dan Carolina Marin, Netizen Bahagia

Minggu, 10 April 2022 15:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© PBSI
Bambang Rudianto Wartakan 2 Kabar Baik tentang Kondisi Marcus Gideon dan Carolina Marin, Netizen Bahagia Copyright: © PBSI
Bambang Rudianto Wartakan 2 Kabar Baik tentang Kondisi Marcus Gideon dan Carolina Marin, Netizen Bahagia

INDOSPORT.COM - Anggota Dewan Federasi Bulutangkis Dunia dari Indonesia, Bambang Roedyanto menyampaikan kabar baik tentang kondisi Marcus Fernaldi Gideon dan Carolina Marin. kabar baik itu membuat para netizen bahagia.

Seperti yang telah diketahui, Marcus Fernaldi Gideon harus naik ke meja operasi di Portugal untuk mengangkat tulang yang tumbuh di bagian ankle-nya.

Tindakan tersebut membuat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus absen dalam turnamen Korea Open dan Korea Masters.

Marcus juga membutuhkan masa pemulihan sebelum akhirnya bisa berlaga lagi di sebuah turnamen bulutangkis. Meski demikian, Minggu (10/04/22), Bambang Roedyanto menyampaikan kabar bahagia tentang seputar kondisi partner Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut.

Tak cuma soal Marcus Fernaldi Gideon, Bambang juga memberikan informasi mengenai rencana comeback Carolina Marin.

Tunggal putri Spanyol itu sebelumnya harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament). Turnamen Indonesia Open digadang-gadang akan jadi ajang comeback bagi Carolina Marin.

"Berita sejuk nan damai: Markus akan pulang ke Indonesia minggu depan dan Marin mungkin akan debut di Indonesia Open," tulis Rudy Hartono di media sosial Twitter.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet merasa bahagia mendengar kondisi Marcus Fernaldi Gideon dan rencana comeback Carolina Marin di turnamen Indonesia Open.