Tebarkan Senyuman Meski Kandas di Korea Open 2022, Bagas/Fikri Banjir Dukungan

Minggu, 10 April 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Tanda move on hingga banjir dukungan, pebulutangkis ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, semringah meski gagal sabet juara di Korea Open 2022. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Tanda move on hingga banjir dukungan, pebulutangkis ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, semringah meski gagal sabet juara di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tanda move on hingga banjir dukungan, pebulutangkis ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, semringah meski gagal sabet juara Korea Open 2022.

Diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen bulutangkis level 500 bertajuk Korea Open 2022 di Palma Indoor Stadium, Suncheon.

Pada turnamen bulutangkis berhadiah 360 ribu dolar AS itu (sekitar Rp5,1 miliar), Indonesia mengirimkan 10 pemain atau pasangan.

Namun, satu persatu wakil Indonesia harus gugur hingga babak semifinal. Salah satunya adalah ganda putra andalan Indonesia, Bagas/Fikri.

Juara All England 2022 itu gagal melesat ke partai final usai tumbang dalam peran saudara melawan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bagas/Fikri kandas 21-12, 21-9 atas Fajar/Rian usai berjuang selama 24 menit. Kekalahan itu menjadi yang kedua kalinya bagi Bagas/Fikri atas Fajar/Rian dalam tiga perjumpaan mereka.

Dengan hasil itu, Fajar/Rian berjuang bersama Jonatan Christie untuk melakoni laga final Korea Open 2022, Minggu (09/04/22).

Sebaliknya, Bagas/Fikri akan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang partisipasinya di Korea Masters 2022 pada 12-17 April mendatang.

Untuk itulah, Bagas/Fikri memilih tak sedih berlarut pada kekalahan mereka di Korea Open 2022. Hal itu dibuktikan oleh keduanya saat semringah pamer medali perunggu Korea Open 2022.

Dilansir dari instagram @shohibulfikri pada Sabtu (09/04/22), terlihat Bagas/Fikri berfoto selfie atau swafoto bersama dengan kalungan medali. Fikri pun menyematkan kalimat syukurnya atas raihan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M S Fikri (@shohibulfikri)