Tak Mau Melempem di Badminton Asia Championship 2022, Praveen/Melati Lakukan Hal Ini

Minggu, 10 April 2022 06:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© badminton.ina
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan sejumlah persiapan khusus jelang ajang Badminton Asia Championships 2022. Copyright: © badminton.ina
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan sejumlah persiapan khusus jelang ajang Badminton Asia Championships 2022.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan sejumlah persiapan khusus jelang ajang Badminton Asia Championships 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menjadi salah satu pemain Indonesia yang akan berlaga di ajang Badminton Asia Championships 2022 (BAC).

BAC 2022 sendiri bakal berlangsung di Filipina pada 26 April hingga 1 Mei mendatang. Turnamen level Asia ini kembali digelar setelah dua tahun sebelumnya batal terlaksana karena pandemi Covid-19.

Bakal kembali tampil di ajang bergengsi tentu membuat pasangan yang dijuluki sebagai ‘Honey Couple’ oleh netizen tentu bakal melakukan sejumlah persiapan khusus demi meraih hasil maksimal.

Sebab, pasangan yang kini bermain di bawah bendera PB Djarum itu belum bisa meraih hasil apik di turnamen Eropa yakni All England dan Swiss Open 2022.

Sejatinya Praveen Jordan/Melati Daeva juga tampil cukup baik di ajang All England 2022. Yakni mampu menembus babak perempat final. Akan tetapi, Honey Couple kalah dari wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan skor 23-25 19-21. 

Kemudian harus tersingkir di babak pertama Swiss Open 2022 usai Praveen Jordan/Melati Daeva dikalahkan rekan negaranya sendiri Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Belum meraih hasil apik di dua turnamen All England 2022 dan Swiss Open 2022, Praveen/Melati ingin tampil maksimal di BAC 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva sendiri terus melakukan persiapan khusus jelang menghadapi Badminton Asia Championships 2022.