Hasil Drawing Korea Masters 2022 Babak 32 Besar: 2 Wakil Indonesia Hadapi Tuan Rumah

Senin, 11 April 2022 13:55 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2021 Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Hasil drawing Korea Masters 2022 sudah dibuat dan rencananya turnamen ini akan diselenggarakan pada 12-17 April 2022.

Turnamen yang diselenggarakan di Gwangju Yeonju Stadium ini menghadirkan 5 wakil Indonesia yang masuk ke daftar pemain unggulan.

Indonesia sendiri mengirimkan 5 wakilnya. 3 wakil di sektor ganda putra dan 2 wakil di sektor ganda campuran.

Daftar Pemain Indonesia di Korea Masters 2022

Ganda Putra

  • Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Campuran

Ajang ini menjadi kesempatan bagus bagi wakil Indonesia untuk mengumpulkan poin karena tidak terlalu banyak pemain top dunia yang mengikuti ajang Korea Masters 2022.

Wakil ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan wakil dari Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Sejauh ini Pram/Yere belum pernah menghadapi pemain asal Malaysia Tan/Tan. Tetapi, wakil Malaysia ini wajib diwaspadai karena lebih unggul dari segi pengalaman terutama Tan Wee Kiong.

Tan Wee Kiong sendiri baru saja menjuarai ajang Korea Open 2022 dari sektor ganda campuran bersama dengan Lai Pei Jing.

Sehingga, Tan Wee Kiong patut diwaspadai selain dari pengalaman, tetapi juga karena kepercayaan dirinya yang masih tinggi usai menjuarai ajang Korea Open 2022.