Epic Comeback Ihsan Maulana di Mexican International Challenge 2022, Langsung Main 3 Sektor!

Selasa, 12 April 2022 15:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, yang bakal comeback dalam 3 sektor di Mexican International Challenge 2022. Copyright: © PBSI
Kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, yang bakal comeback dalam 3 sektor di Mexican International Challenge 2022.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, yang bakal comeback dalam 3 sektor di Mexican International Challenge 2022.

Turnamen bertajuk Mexican International Challenge 2022 bakal bergulir di Gimnasio Olimpico, Aguascalientes,  Meksiko, pada 12-16 April.

Turnamen bulutangkis itu menyediakan hadiah sebesar 15.000 dolar AS (sekitar Rp215 juta). Indonesia tidak banyak mengirimkan wakilnya di ajang ini.

Hanya ada tunggal putra non pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa yang bakal bersaing di ajang ini. Fantastisnya, juara Indonesia 2018 ini akan comeback dalam tiga sektor sekaligus.

Melansir laman Tournament Software, mantan tunggal putra ranking 17 dunia itu bakal comeback di sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Pada sektor ganda putra, Ihsan Maulana Mustofa akan berpasangan dengan pebulutangkis Kanada, Seyed Mohamamd Hossein Vakili.

Begitupun di sektor ganda campuran, Ihsan Maulana Mustofa akan berpasangan dengan juara Uganda International Challenge 2022 asal Kanada, Talia Ng.

Hal ini langsung ramai dibicarakan di media sosial. Terlebih ketika Kabid Humas PBSI Luar Negeri Bambang Roedyanto mengunggahnya di Twitter.

Banyak netizen yang dibuat kaget dengan kembalinya Ihsan Maulana Mustofa usai hiatus beberapa lama pasca penampilannya sebagai pebulutangkis independen di Austrian Open 2021.

Beragam komentar semangat pun dilayangkan untuk Ihsan Maulana Mustofa untuk comebacknya di ajang Mexican International 2022.