Alami Nasib ‘Kembar’ di Korea Masters, 2 Ganda Putra Indonesia Dapat Meme Kocak Netizen

Rabu, 13 April 2022 18:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya/Yeremia dapat meme kocak usai alami nasib ‘kembar’ di Korea Masters 2022. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya/Yeremia dapat meme kocak usai alami nasib ‘kembar’ di Korea Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya/Yeremia dapat meme kocak usai alami nasib ‘kembar’ di Korea Masters 2022.

Diketahui, Korea Masters 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang berlangsung di Stadion Universitas Wanita Gwangju, pada 12-17 April 2022.

Tim bulutangkis Indonesia hanya mengirimkan 5 wakilnya untuk mengikuti turnamen ini, dengan rincian 2 ganda campuran dan 3 ganda putra, yang seluruhnya merupakan pasangan muda.

Tiga pebulutangkis ganda putra tersebut adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana /Yeremia Rambitan, dan Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin.

Sementara itu, kedua ganda campuran yang diturunkan adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pada hari kedua yang berlangsung Rabu (13/04/22), dua wakil Indonesia yang sudah berjuang adalah pebulutangkis ganda putra muda, Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia.

Sayangnya, 2 ganda putra andalan Indonesia semua merana di babak 32 besar hari kedua. Bagaimana tidak, Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel kalah dengan status ‘nyaris’ menang dengan skor tipis.

Menariknya lagi, Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel juga sama-sama kandas dari dua pasangan baru yang belum lama dipasangkan.

Pramudya/Yeremia kandas 11-21, 21-16, dan 20-22 dari runner wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. Sedangkan Leo/Daniel tumbang 21-13, 19-21, 20-22 dari wakil China, Ou Xuan Yi/Liu Yu Chen.

Nasib ‘kembar’ yang tragis di Korea Masters 2022 yang dialami Leo/Daniel dan Pramudya/Yeremia langsung membuat netizen melontarkan semangat. Ada pula yang membuat meme kocak.