Gagal Tembus Semifinal, Ini Jumlah Uang yang Dikantongi Bagas/Fikri dari Korea Masters 2022

Jumat, 15 April 2022 18:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, mengantongi hadiah sejumlah uang yang tak sedikit meski gagal menembus semifinal Korea Masters. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, mengantongi hadiah sejumlah uang yang tak sedikit meski gagal menembus semifinal Korea Masters. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, mengantongi hadiah sejumlah uang yang tak sedikit meski gagal menembus semifinal Korea Masters 2022.

Bertanding di Gwangju Women's Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri yang berstatus unggulan keempat dipertemukan dengan pasangan non-unggulan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di babak perempat final Korea Masters 2022, Jumat (15/04/22).

Pertandingan itu sendiri berlangsung sangat alot. Baru set pertama, kejar-kejaran skor sudah terjadi sejak menit awal hingga akhir antara kedua pasangan tersebut.

Di set pertama, Bagas/Fikri yang awalnya tertinggal di interval mampu membalikkan kedudukan hingga memimpin sampai gamepoin 20-19.

Sayangnya, pasangan Jepang tak mudah untuk ditaklukkan. Mereka mampu mengejar ketinggalan dan memaksa laga berlanjut ke deuce.

Setelah lima kali deuce, Bagas/Fikri akhirnya harus menyerah di set pertama dari pasangan Jepang setelah kecolongan dua poin terakhir, skor akhir 23-25.

Di set kedua, Bagas/Fikri yang sempat kehilangan fokus di menit-menit awal akhirnya mampu bangkit untuk memastikan kemenangan 21-19.

Berlanjut di set penentuan, Bagas/Fikri kembali mampu memimpin permainan. Namun sayangnya, pasangan Jepang berhasil menikung mereka di poin-poin terakhir.

Tiba pada deuce 20-20, pasangan Jepang semakin membabi-buta demi merebut poin-poin kemenangan. Alhasil, Bagas/Fikri  kalah di set terakhir 20-22.

Kekalahan Bagas/Fikri ini secara otomatis membuat Indonesia mengakhiri asa memenangkan gelar juara di ajang Super 300 di Gwangju ini.