Greysia Polii Unggah Momen Manis saat Bertanding, Netizen Malah Cemas

Jumat, 15 April 2022 01:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© NOC Indonesia
Unggah momen saat bertanding, pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, langsung bikin cemas netizen seiring dengan wacana pensiun dirinya dalam waktu dekat Copyright: © NOC Indonesia
Unggah momen saat bertanding, pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii, langsung bikin cemas netizen seiring dengan wacana pensiun dirinya dalam waktu dekat

INDOSPORT.COM – Unggah momen saat bertanding, pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, langsung bikin cemas netizen seiring dengan wacana pensiun dirinya dalam waktu dekat.

Pada Rabu (13/04/22), partner Apriyani Rahayu itu tampak sedang mengunggah sebuah foto manis di instagram pribadinya @greyspolii.

Greysia Polii juga tampil cantik saat mengenakan jersey andalan berwarna ungu, dipadu dengan sneakers bernuansa putih biru.

Dalam foto, Greysia Polii terlihat serius mengayunkan raket untuk menangkis shuttlecock yang melayang di depannya. Saking seriusnya, otot-otot lengan dan kaki Greysia Polii juga terlihat dengan jelas.

“Raketnya pas di genggamanku. Sepatunya pas di kakiku. Terbaik dari yang terbaik,” tulis Greysia Polii yang penuh makna tersirat.

Unggahan itu langsung banjir komentar netizen, bahkan mendapatkan emoticon semangat dari akun instagram Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Netizen lain juga memberikan tanggapan, tentang kerinduan mereka melihat Greysia Polii bertanding bulutangkis. Netizen juga cemas, mengingat sang idola asal Indonesia itu santer diberitakan bakal segera gantung raket.

“Dag-dig dug kirain pengumuman penting,”komentar @stv.1999

“Apakah ini semacam kode?” komentar @burhan_ngapak_official

 “Sangat merindukanmu!” komentar @septianaa04_

“Masih banyak yang nunggu buat main lagi,” komentar @chintya.fransisca