Jadwal Semifinal Korea Masters 2022 Hari Ini: Bocah Ajaib Hadapi Unggulan China

Sabtu, 16 April 2022 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Korea Masters 2022, di mana terdapat duel seru antara bocah ajaib asal Korea, An Se Young vs He Bing Jiao. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal Korea Masters 2022, di mana terdapat duel seru antara bocah ajaib asal Korea, An Se Young vs He Bing Jiao.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan semifinal Korea Masters 2022, Sabtu (16/4/22). Terdapat duel seru antara bocah ajaib asal Korea, An Se Young vs He Bing Jiao.

Saat ini tengah berlangsung turnamen bergengsi BWF World Tour Super 300 Korean Masters 2022, yang telah menjejak semifinal.

Turnamen bulutangkis Korea Masters 2022 sendiri berlangsung pada 12-17 April 2022 di Gwangju Yeonju Stadium, Korea Selatan.

Indonesia sendiri hanya mengirimkan skuat mini yang terdiri dari lima wakil yakni hanya di sektor ganda putra dan ganda campuran saja.

Namun sayangnya, satu per satu wakil Indonesia telah gugur. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul yang awalnya menjadi satu-satunya wakil tim Garuda hanya mampu menyentuh babak perempat final pun perjuangannya harus berakhir.

Sebab, Bagas/Fikri harus menelan pil pahit karena kalah dari pasangan non-unggulan dari Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di babak perempat final Korea Masters 2022, Jumat (15/4/22).

Meski tak ada wakil Indonesia yang tersisa, namun pertandingan BWF World Tour Super 300 ini masih berlangsung seru.

Salah satunya ialah ada duel sengit di sektor tunggal putri. Yakni pertandingan antara He Bing Jiao selaku unggulan keempat asal China bakal berhadapan dengan bocah ajaib asal Korea, An Se Young, yang berstatus unggulan kedua.

Sementara itu, Malaysia juga masih menyisakan dua wakilnya yakni Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie di ganda campuran serta Soong Jo Ven di tunggal putra.

Begitu juga dengan Thailand yang menyisakan satu wakilnya di tunggal putra yakni Sittikhom Thammasin. Berikut jadwal babak semifinal Korea Masters 2022: