Link Live Streaming Semifinal Korea Masters 2022: Wakil China dan Tuan Rumah Saling Bantai

Sabtu, 16 April 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal Korea Masters 2022, di mana para wakil China dan tuan rumah bakal saling bantai demi tiket ke final. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal Korea Masters 2022, di mana para wakil China dan tuan rumah bakal saling bantai demi tiket ke final.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Korea Masters 2022, di mana para wakil China dan tuan rumah bakal saling bantai demi tiket ke final.

Tak terasa ajang BWF World Tour Super 300 Korean Masters 2022, telah menyentuh semifinal yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/4/22).

Turnamen Korea Masters 2022 sendiri berlangsung pada 12-17 April 2022 di Gwangju Yeonju Stadium, Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, Indonesia hanya mengirimkan skuat mini yang terdiri dari lima wakil yakni hanya di sektor ganda putra dan ganda campuran saja.

Sayangnya, satu per satu wakil Indonesia telah gugur. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul menjadi wakil terakhir tim Garuda, hanya mampu menjejak perempat final pun perjuangannya harus berakhir.

Pasalnya, Bagas/Fikri harus ditumbangkan oleh pasangan non-unggulan dari Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di babak perempat final Korea Masters 2022, Jumat (15/4/22).

Meski tak ada wakil Indonesia yang tersisa, pertandingan berlabel BWF World Tour Super 300 ini masih berlangsung seru.

Salah satunya ialah ada duel sengit di sektor tunggal putri. Yakni pertandingan antara He Bing Jiao selaku unggulan keempat asal China bakal berhadapan dengan bocah ajaib asal Korea, An Se Young, yang berstatus unggulan kedua.

Selain itu pertandingan babak semifinal ini juga bisa dibilang menjadi momen di mana wakil China dan tuan rumah, Korea yang masih mendominasi bakal saling bantai demi memperebutkan tiket menuju babak final.

Berikut link live streaming ajang semifinal Korea Masters 2022 yang berlangsung pada Sabtu (16/4/22) mulai pukul 09.00 WIB: