Pesona Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Kembali Bermain Bulutangkis

Minggu, 17 April 2022 22:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Visual China Group via Getty Images
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil mempesona penggemarnya ketika dia kembali pamer skill bermain bulutangkis di China. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil mempesona penggemarnya ketika dia kembali pamer skill bermain bulutangkis di China.

INDOSPORT.COM - Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil mempesona penggemarnya ketika dia kembali pamer skill bermain bulutangkis di China.

Melansir media lokal China, Sohu, pada Jumat (15/04/22), istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah video melalui media sosial weibo saat dirinya sedang bermain bulutangkis.

Dalam keterangan, mantan tunggal putri China ranking 1 dunia itu terlihat cantik mempesona mengenakan atasan kuning dipadu rok pendek putih dan topi putih.

Xie Xingfang juga mengatakan bahwa dia sudah lama tidak bermain bulutangkis. Jadi kegiatannya saat itu memaksanya untuk ekstra kerja keras demi olahraga.

Setelah itu, Xie Xingfang langsung memamerkan aksinya saat beberapa kali memukul shuttlecock dengan raket yang ada di genggamannya.

Ada pula beberapa momen lucu ketika Xie Xingfang memukul shuttlecock yang datang ke arahnya dengan menggunakan kaki bak bermain sepak bola.

Setelah pamer skill comeback bermain bulutangkis, netizen China di Weibo langsung beramai-ramai meninggallkan kolom komentar.

Beberapa netizen bergurau bahwa Juara Dunia 2005-2006 itu tampak berbeda, bahkan dia saat ini mahir menjadi seorang pemain sepak bola.

Banyak pula netizen yang mengagumi kecantikan Xie Xingfang meskipun dengan usianya yang sudah menginjak 41 tahun.

Ya, sangat beruntung bagi Lin Dan bisa memiliki istri cantik dan berdedikasi seperti Xie Xingfang. Bahkan ssejak menikah dengan Lin Dan pada 2010, Xie Xingfang terlihat menyayangi keluarga kecilnya itu.