Saking Jagonya, BWF Buat Postingan Khusus untuk Calon Ratu Bulutangkis Dunia Asal Mesir

Rabu, 20 April 2022 11:15 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @nouryoussrii
Nour Ahmed Youssri pebulutangkis wanita Mesir (Instagram @nouryoussrii) Copyright: © Instagram @nouryoussrii
Nour Ahmed Youssri pebulutangkis wanita Mesir (Instagram @nouryoussrii)

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis putri Mesir, Nour Ahmed Youssri baru saja membuat catatan manis usai keluar sebagai juara tunggal putri All Africa Championships 2022.

Pebulutangkis berusia 18 tahun itu digadang-gadang akan menjadi ratu bulutangkis dunia karena kecantikannya. Dia  juga telah menjadi salah satu atlet bulutangkis wanita terbaik di benua Afrika.

Tahun ini sepertinnya akan menjadi titik balik sang atlet, setelah pecah telur menjuarai gelar pertama di level senior di Afrika Championships 2022. Ia berhasil juara di sektor tunggal putri dan sektor ganda.

Selain terkenal jago di dalam lapangan, Youssri juga memiliki visual yang begitu lengkap. Dia akan dengan mudah menarik seluruh fans bulutangkis untuk memandang ke arahnya.

Dengan wajah rupawan, serta memiliki aura bintang tentu Youssri diprediksi banyak pihak akan menjadi ratu bulutangkis asal Afrika di masa depan, dia merupakan paket lengkap.

Gelar senior pertamanya juga diperoleh setelah mengalahkan seniornya sendiri, Doha Hany dalam partai final Kejuaraan Afirka. Youssri menang 21-16, 21-16 dengan tempo 29 menit di Kampala, Uganda.

Prestasi ini sontak menarik perhatian banyak pihak sampai BWF juga membuat postingan khusus dan mengunggah foto Youssri di akun Instagram resmi @bwf.official.

“Juara Afrika yang baru-baru ini disematkan pada Nour Ahmed Youssri asal Mesir, telah menetapkan tujuan ambisius untuk dirinya sendiri,” tulis BWF dalam postinganya.

“Di ajuga sedang berusaha untuk menjadikan olahraga bulu tangkis lebih populer di Benua Hitam,” pungkas BWF.

Postingan ini bahkan di balas langsung Youssri, atlet berusia 18 tahun ini membalas dengan ucapan terima kasih “Thank You,”