Brand Kecantikan Scarlett Jadi Sponsor Baru Bulutangkis Indonesia: Biar Glowing!

Jumat, 22 April 2022 11:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista. Copyright: © Humas PP PBSI
Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Scarlett, Felicya Angelista.

INDOSPORT.COM - Brand kecantikan asal Indonesia, Scarlett, resmi menjadi sponsor baru untuk skuat bulutangkis Indonesia.

PBSI secara resmi menjalin kerja sama dengan beauty brand lokal, Scarlett, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman yang digelar hari Rabu (20/4/22) di Pelatnas PBSI.

Scarlett akan menjadi sponsor pendukung PBSI di sepanjang tahun 2022, dan berhak menempelkan logo mereka di jersey bagian bahu tim nasional bulutangkis Tanah Air.

Kerja sama ini disambut gembira oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna. Scarlett sebagai brand kecantikan lokal Indonesia secara luar biasa memiliki keinginan untuk berkontribusi nyata di dunia bulutangkis Tanah Air.

"Saya pikir ini sesuatu yang baik, Scarlett adalah produk asli buatan Indonesia, dan pemerintah sekarang telah menggalakkan produk-produk dalam negeri," ucap Agung.

"Saya gembira Scarlett yang sekarang sedang hype, mau berkontribusi di bidang olahraga," jelas Agung Firman Sampurna.

Sebagai produk kecantikan asli Indonesia, Scarlett diharapkan tidak hanya membuat para atlet bisa tampil percaya diri dengan penampilannya, tapi juga terus berprestasi.

"Scarlett kan produk bisnisnya terdiri dari rangkaian produk head to toe. Ini sangat membantu atlet-atlet kita membangun image, membangun penampilan."

"Istilahnya, glowingnya bukan hanya dalam sisi penampilan fisik, tapi juga glowing dalam sisi prestasi," lanjut Agung.