2 Bintang Muda Bulutangkis Indonesia Bikin Ganda Putra Malaysia Gemetar di SEA Games 2022

Senin, 25 April 2022 13:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Ganda putra Malaysia, Tee Kai Wun/Man Wei Chong merasa ketar-ketir dengan dua bintang muda Indonesia Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel di SEA Games 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda putra Malaysia, Tee Kai Wun/Man Wei Chong merasa ketar-ketir dengan dua bintang muda Indonesia Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel di SEA Games 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Tee Kai Wun/Man Wei Chong merasa ketar-ketir dengan dua bintang muda Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di SEA Games 2022.

Seperti yang diketahui saat ini federasi olahraga di negara Asia Tenggara sedang disibukkan dengan persiapan pesta olahraga bertajuk SEA Games 2022.

Turnamen olahraga akbar nan bergengsi di Asia Tenggara, SEA Games 2022 ini rencananya akan digelar di Hanoi, Vietnam pada 12 - 23 Mei mendatang.

Sejumlah pebulutangkis dari berbagai negara di Asia Tenggara pun terus mempersiapkan para atletnya agar tampil maksimal pada Mei nanti.

Salah satunya ialah Malaysia, yang mempersiapkan para pemain mudanya agar tampil maksimal di ajang dua tahunan tersebut.

Skuat Negeri Jiran tentunya membidik menggondol medali emas, terutama dari sektor ganda putra yang dianggap menjadi nomor unggulan.

Salah satunya ialah pasangan muda, Tee Kai Wun/Man Wei Chong yang memiliki misi besar saat turun di SEA Games 2022.

Tee/Man sendiri memiliki misi ingin mempertahankan medali emas yang sempat diraih oleh ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada edisi 2019 lalu.

Namun perjuangan Tee/Man untuk meraih medali emas tentunya bakal tak mudah mengingat negara Asia Tenggara lainnya terutama Indonesia juga bakal mengirimkan skuat terbaiknya.

Bahkan Tee Kai Wun/Man Wei Chong juga menyebutkan bahwa dua wakil Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa menjadi rival sengitnya di SEA Games 2022.