Musuh Bebuyutan Jonatan Christie asal India Mundur dari Badminton Asia Championsips

Selasa, 26 April 2022 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© bwfbadminton.com
Pebulu tangkis asal India, Prannoy HS. Copyright: © bwfbadminton.com
Pebulu tangkis asal India, Prannoy HS.

INDOSPORT.COM – Kabar kurang sedap datang dari pebulutangkis tunggal putra India, Prannoy HS. Dirinya mengumumkan mundur dari Badminton Asia Championships 2022 pekan ini karena cedera.

Tunggal putra berperingkat 23 dunia tersebut mengonfirmasi dirinya mundur dari Badminton Asia Championships 2022 melalui unggahan di akun Twitter-nya, Senin (25/04/22).

Prannoy mmengungkapkan bahwa dirinya mengalami cedera kecil yang sudah dia rasakan sejak tampil di ajang Swiss Open pada bulan Maret lalu.

Sayangnya, cederanya itu masih belum pulih sehingga mengganggu persiapannya ke turnamen Super 1000 di Manila, Filipina yang dimulai hari ini, Selasa, 26 April 2022 sampai 1 Mei mendatang.

“(Saya) terpaksa mundur dari Badminton Asia Championships 2022 pekan ini karena cedera kecil yang terjadi di Swiss Open!” tulis Prannoy HS.

“Saya pikir ini keputusan yang terbaik sehingga saya akan fokus pada pelatihan dan fokus pada rangkaian acara berikutnya!”

Prannoy HS menambahkan dirinya berharap sudah fit dan segera bergabung dengan skuat India untuk putaran final Piala Thomas dan Uber yang dijadwalkan pada bulan Mei.

“Tidak sabar untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya untuk Final Piala Thomas,” tutup Prannoy dalam cuitannya.