Apriyani Rahayu Ulang Tahun, Greysia Polii Sampaikan Kata-kata Mengharukan

Sabtu, 30 April 2022 15:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© NOC Indonesia
Pada momen ulang tahun Apriyani Rahayu, Jumat (29/04/22), pebulutangkis senior Indonesia, Greysia Polii, mengunggah sebuah ucapan mengharukan pada sang partner. Copyright: © NOC Indonesia
Pada momen ulang tahun Apriyani Rahayu, Jumat (29/04/22), pebulutangkis senior Indonesia, Greysia Polii, mengunggah sebuah ucapan mengharukan pada sang partner.

INDOSPORT.COM – Pada momen ulang tahun Apriyani Rahayu, Jumat (29/04/22), pebulutangkis senior Indonesia, Greysia Polii, mengunggah sebuah ucapan mengharukan pada sang partner.

Sebagaimana diketahui, Apriyani Rahayu baru saja merayakan pergantian umur yang ke-24. Banyak ucapan dan kejutan berdatangan.

Mulai dari keluarga ganda putri PBSI, pelatih Eng Hian, hingga apparel Victor sebagai sponsor pribadi Apriyani Rahayu dalam mengarungi kompetisi.

“Doa yang terbaik untuk peraih medali emas Olimpiade kami Apriyani Rahayu yang merayakan ulang tahunnya yang ke-24,” tulis @victorsport_official.

“Tetap semangat dalam kehidupan bulutangkis Anda, dan kami akan berdiri di sisi Anda untuk mengatasi semua tantangan bersama,” pungkas @victorsport_official.

Ucapan spesial yang diberikan @victorsport_official tersebut, langsung banjir komentar dari para penggemar bulutangkis untuk Apriyani Rahayu.

Sebagai partner kesuksesan Apriyani dalam menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii memberikan ucapan menyentuh hati di instagram storynya @greyspolii.

Pebulutangkis senior berusia 34 tahun itu merepost ucapan dari @victorsport_official. Greysia Polii menambahkan sebuah pesan mengharukan.

Menurut Greysia Polii, sebagai seorang senior, dia bersyukur dan turut terharu ketika orang-orang menyebut Apriyani Rahayu dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

© instagram @greyspolii
Instagram Story Greysia Polii Copyright: instagram @greyspoliiUcapan Ulang Tahun Greysia Polii Kepada Apriyani Rahayu (Sumber: IG Story @Greyspolii)

“Tidak bisa lebih bangga dari siapa pun di dunia ini untuk melihat semua orang memanggilmu sekarang sebagai juara Olimpiade. Apriyani Rahayu selamat ulang tahun, champ! Tetap membumi,” tulis Greysia Polii.