Satu Kampung Halaman, Greysia Polii Mau Ajak Sosok Ini Jadi Partnernya di Ganda Putri

Jumat, 22 April 2022 21:10 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Greysia Polii
Pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii membuat kejutan saat bergurau di pertandingan ekshibisi PBSI dengan sponsor di lapangan Pelatnas Cipayung. Copyright: © Instagram/Greysia Polii
Pebulu tangkis ganda putri, Greysia Polii membuat kejutan saat bergurau di pertandingan ekshibisi PBSI dengan sponsor di lapangan Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii membuat kejutan saat bergurau di pertandingan ekshibisi PBSI dengan sponsor di lapangan Pelatnas Cipayung.

Pada kesempatan itu, Greysia tak sungkan mengiyakan pertanyaan sang artis bahwa apakah sang artis cocok menjadi partner bermain bulutangkis di sektor ganda bersama atlet berusia 34 tahun itu.

Dalam video yang beredar, Greysia tak sendiri dia ditemani dua aktris kenamaan Indonesia yang terlibat dalam pertandingan ekshibisi ini, sebagai wujud kerjasama PBSI dengan sponsor.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Sebagai informasi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru-baru ini secara resmi telah menjalin kerja sama baru. Mereka menjajaki kerja sama dengan beauty brand lokal Indonesia, Scarlett, pada Rabu (20/04/22).

Dengan kerjasama itu, PBSI akan mendapat dukungan penuh dari Scarlett selama tahun ini. Selain itu, logo brand beauty itu akan terpasang di bagian bahu jersey timnas bulutangkis Indonesia.

Bergabungnya Scarlett sebagai salah satu sponsor baru Tim Nasional Bulutangkis, tentu semakin menguatkan bahwa peran swasta dalam membangun industri olahraga nasional sangat penting.

Kerjasama ini juga diterima oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna. Dia menganggap hal ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa pihak swasta juga dapat saling berkesinambungan membangun industri olahraga tanah air.

"Semenjak awal kepengurusan ini, kami memang punya misi membangun industri olahraga. Membangun industri olahraga itu bermakna bahwasanya olahraga ini hidup sebagai industri dan itu membutuhkan keterlibatan swasta," jelas Agung dilansir dari laman resmi PBSI.

"Apa yang kami lakukan satu setengah hingga dua tahun terakhir ini memperlihatkan bulutangkis ini tidak hanya sebagai olahraga prestasi tapi juga punya daya tarik, punya potensi program marketing," pungkasnya.

Setelah resmi diumumkan, tak lama kemudian mereka melangsungkan pertandingan ekshibisi antara atlet PBSI dan artis-artis asal Scarlett. Momen menarik justru terjadi antara Greysia, Felicya dan Hito.