Drawing Thailand Open 2022: Langsung Ketemu Unggulan, Wakil Indonesia Apes Lagi?

Sabtu, 30 April 2022 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing ajang Thailand Open 2022, di mana sejumlah wakil Indonesia langsung berhadapan dengan pemain unggulan.

Seperti yang diketahui, sebentar lagi para pebulutangkis di sejumlah negara bakal kembali unjuk gigi di ajang Thailand Open 2022.

Thailand Open 2022 bakal berlangsung di Impact Arena, Thailand, mulai 17-22 Mei. Ajang ini digelar tepat setelah Piala Thomas & Uber 2022 yang juga berlokasi di tempat  yang sama.

Turnamen Super 1000 juga menyuguhkan hadiah cukup fantastis, yakni sebesar USD 1 juta  atau jika dirupiahkan mencapai Rp14,3 miliar.

Melihat level turnamen yang cukup tinggi, beberapa pebulutangkis papan atas Indonesia dipastikan ambil bagian, namun sayangnya ganda putra andalan yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon absen, karena Gideon tengah dalam masa pemulihan pasca operasi.

Sementara itu, drawing Thailand Open 2022 pun telah dirilis, di mana sejumlah pemain Indonesia bakal langsung menghadapi para atlet unggulan.

Salah satunya ialah Tommy Sugiarto yang langsung akan bertemu dengan unggulan keempat asal Chinese Taipei yakni Chou Tien Chen.

Kemudian Shesar Hiren Rhustavito juga bakal menghadapi unggulan ketiga asal Denmark yakni Anders Antonsen.

Selanjutnya nasib ganda campuran muda, Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati langsung bertemu dengan unggulan pertama tuan rumah yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Thailand Open 2022: