Penuh Semangat Membara, Marcus Gideon Latihan untuk Persiapan Indonesia Open

Rabu, 4 Mei 2022 01:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Humas PBSI
Penuh Semangat Membara, Marcus Gideon Latihan untuk Persiapan Indonesia Open Copyright: © Humas PBSI
Penuh Semangat Membara, Marcus Gideon Latihan untuk Persiapan Indonesia Open

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan semangat membara saat berlatih untuk persiapan tampil di Indonesia Open 2022.

Selasa (03/05/22), Marcus Fernaldi Gideon memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Marcus Gideon menunjukkan kondisinya yang semakin membaik pasca operasi. Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu Marcus harus menjalani operasi ankle di Portugal.

Tindakan operasi itu membuat Marcus Gideon harus absen dalam beberapa pertandingan bulutangkis seperti Korea Open dan Piala Thomas 2022.

Meski demikian, kini partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu mulai memupuk harapan untuk bisa tampil di ajang Indonesia Open.

Dalam postingan tersebut, Marcus Fernaldi Gideon tampak sedang berlatih dengan semangat membara. Sekuat tenaga Marcus Fernaldi menangkis shuttlecock yang dilemparkan ke arahnya.

"Recovery for Indo open,"tulis Marcus dengan membubuhkan sejumlah emoji. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen serta sejumlah publik figur.

@nylyakura: "Semangat big boss idol excited to see you back!"

@hitocaesar: "Wadoooooh ngeri2 beneeer Ko"

@wong.w.vincent: "Bro, keep fighting How is your daddy and mommy?"

@novie_naaa: "Semangattt ko Sinyoo ngasabarr buat liat the Minions tanding lagi"

@marcusgideonfanclub: "Udah makin intens aja nih koh. Semoga makin membaik yaa koh, semangat"