Blak-blakan Debby Susanto: Istora Senayan Horor, Ada Hantu yang Bikin Cedera

Sabtu, 7 Mei 2022 16:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Cantik Indonesia seperti Debby Susanto yang tidak masuk di dalam tim tetap mendukung rekan-rekannya dari tribune. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis Cantik Indonesia seperti Debby Susanto yang tidak masuk di dalam tim tetap mendukung rekan-rekannya dari tribune.

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Debby Susanto, pebulutangkis yang peka dengan hal mistis dan sempat melihat penampakan horor di tribun Istora Senayan, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Debby Susanto adalah salah mantan atlet bulutangkis yang memiliki kelebihan bisa melihat hal mistis.

Banyak menghabiskan waktu di lapangan bulutangkis, Debby Susanto blak-blakan jika ia memiliki banyak pengalaman mistis dan horor selama berkarier di dunia tepok bulu.

Tak jauh-jauh, menurut Debby, ia pernah melihat penampakan makhluk astral di Istora Senayan. Namun, bukan saat tanding, melainkan saat ia duduk di tribun penonton.

"Kalau aku nggak pernah ngeh, karena sangat fokus kalau sudah mau tanding, nggak lihat sana-sini lagi, fokus ke pertandingan aja," tulis Debby di Instagram.

"Tapi kalau pas sebagai penonton, pernah satu kali lihat di bangku Istora," ungkapnya.

Menurut pengalaman Debby Susanto, ada makhluk halus yang hanya terlihat namun tidak mengganggu, tapi ada pula yang tak segan mengganggu dan membuat celaka.

"Dan satu kali lagi di tengah-tengah lapangan, kalau pada ngeh di salah satu pertandingan, di sana banyak yang cedera."

Banyak yang menduga jika kejadian ini ada di Malaysia, tepatnya pada SEA Games 2017 lalu, ketika banyak pemain yang tumbang.

Kala itu, Rosyita Eka Putri Sari dan Edi Subaktiar dari Indonesia mengalami cedera karena salah tumpuan. Tak hanya mereka, ada beberapa atlet lain yang juga cedera.