Jadi Sering Pamer Kemesraan Bareng Istri, Chen Long Sampai Bikin Gemas Penggemar

Sabtu, 7 Mei 2022 21:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© m.sohu
Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, yang dibagikan di instagram hingga buat netizen gemas. Copyright: © m.sohu
Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, yang dibagikan di instagram hingga buat netizen gemas.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, yang dibagikan di instagram hingga buat netizen gemas.

Seperti diketahui, Chen Long menikahi mantan pebulutangkis tunggal putri ranking 1 dunia, Wang Shixian, pada 28 November 2017.

Dari pernikahan sejoli bulutangkis China tersebut, Cheng Long dan Wang Shixian dikarunai seorang putra yang lahir pada Juni 2019.

Kini, lebih dari empat tahun perjalanan pernikahan tersebut, keduanya jarang muncul di depan publik. Hanya sesekali Chen Long maupun Wang Shixian membagikan potret keharmonisan keluarganya.

Namun belakangan ini, Chen Long diketahui lebih sering berbagi ke publik tentang momen kebersamaannya dengan Wang Shixian, dan sang putra.

Terbaru, melansir instagramnya @chenlong_118 pada Minggu (01/05/22), Chen Long kembali mengunggah potret romantis dengan sang istri.

Berdasarkan 3 foto yang diunggah, Chen Long terlihat sedang menemani Wang Shixian dang sang putra berwisata di sebuah kota di China.

Pada foto pertama, Chen Long mengambil foto selfie sambil memeluk erat Wang Shixian. Pada foto kedua, Chen Long tampil gagah saat menggendong sang putra.

Sementara pada foto ketiga, bergaya bak model dengan memasukkan kedua tangannya di saku celana, Chen Long tampil sendiri sambil berdiri menatap langit-langit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 谌龙 (@chenlong_118)

Dari unggahan itu, para penggemar sejoli bulutangkis itu sampai dibuat gemas, hingga ada yang mendoakan agar Chen Long dan Wang Shixian segera diberi momongan kembali.