Ambisi Shesar Hiren Rhustavito di Piala Thomas, Ingin Wujudkan Nazar Romantis untuk Calon Istri

Minggu, 8 Mei 2022 17:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito memiliki ambisi besar meraih kemenangan di Piala Thomas 2022, agar bisa mewujudkan nazarnya untuk calon istri. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito memiliki ambisi besar meraih kemenangan di Piala Thomas 2022, agar bisa mewujudkan nazarnya untuk calon istri.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito memiliki ambisi besar meraih kemenangan di Piala Thomas 2022, agar bisa mewujudkan nazarnya untuk sang calon istri.

Sebagaimana diketahui saat ini wakil Indonesia tengah berjuang di ajang beregu putra dan putri yakni Piala Thomas dan Uber 2022.

Ajang lambang supermasi bulutangkis ini tengah berlangsung di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand pada 8-15 Mei 2022.

Ada sebanyak 16 negara bakal ambil bagian dalam Piala Thomas edisi ke-32, dan Piala Uber ke-29. Indonesia sendiri menjadi juara tim Piala Thomas 2020, dan China menjadi juara tim Piala Uber 2020.

Indonesia tentunya ingin mengulang kejayaan mereka seperti tahun sebelumnya, di mana berhasil memulangkan Piala Thomas setelah penantian 19 tahun lamanya.

Maka tak heran jika PBSI memutuskan untuk menurunkan skuat putra dengan kekuatan penuh, agar bisa mempertahankan status gelar juara.

Ambisi besar untuk memenangkan ajang bergengsi ini juga dimiliki oleh Shesar Hiren Rhustavito yang merupakan atlet tunggal putra Indonesia jebolan PB Djarum.

Melansir dari laman resmi PB Djarum, tunggal putra yang akrab disapa Vito itu kembali dipercaya untuk memperkuat tim putra Indonesia di ajang Piala Thomas & Uber 2022.

Pemain yang akrab disapa Vito itu ternyata punya nazar jika ia dan timnya kembali meraih piala seperti di Piala Thomas & Uber 2020 lalu.

Selain untuk mengharumkan nama Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito juga secara blak-blakan mengaku memiliki nazar romantis untuk calon istrinya yang ingin ia wujudkan jika kembali menang di Piala Thomas 2022.