Sebelum Maju Bertanding di Piala Uber, Ratchanok Intanon Kirimi Shindu Paket Khusus

Minggu, 8 Mei 2022 16:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengirim paket khusus untuk sahabatnya yang merupakan pebulutangkis tunggal putri India, Pusarla Sindhu. Copyright: © bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengirim paket khusus untuk sahabatnya yang merupakan pebulutangkis tunggal putri India, Pusarla Sindhu.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengirim paket khusus untuk sahabatnya yang merupakan pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla V.Sindhu.

Saat ini Ratchanok Intanon dan Pusarla V.Sindhu sedang berjuang di ajang Piala Uber 2022. Turnamen bergengsi itu sedang berlangsung di Thailand hingga 15 Mei mendatang.

Sebelum maju bertanding, Intanon ternyata sempat mengirimkan paket khusus untuk Sindhu. Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Sabtu (07/05/22).

Dalam postingan tersebut, Ratchanok Intanon tampak mengirimkan paket berupa makanan untuk Pusarla V.Sindhu. Sontak kiriman itu langsung membuat Sindhu merasa bahagia.

© instagram.com/@ratchanokmay
Ratchanok Intanon kirim paket makanan untuk Pusarla V. Sindhu Copyright: instagram.com/@ratchanokmayRatchanok Intanon kirim paket makanan untuk Pusarla V. Sindhu

"Thank you Sweetie @ratchanokmay," tulis atlet bulutangkis asal India tersebut dengan membubuhkan emoticon love.

Ratchanok Intanon tentunya lebih mengerti makanan lezat apa saja yang ada di negaranya. Itu sebabnya Intanon mengirimkan salah satu menu lezat untuk sahabatnya.

Hari ini, Minggu (08/05/22), tim bulutangkis putri Thailand berhadapan dengan Mesir. Meski demikian, nama Ratchanok Intanon tidak dimasukkan dalam daftar skuad yang maju bertanding.

Berbeda dengan Intanon, Pusarla V.Sindhu akan maju bertanding hari ini. Tim bulutangkis India akan segera berhadapan dengan Kanada di babak penyisihan grup D Piala Uber 2022.

Hanya dua negara terbaik yang berhak lolos dari fase penyisihan grup. Tentunya Ratchanok Intanon dan Sindhu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih gelar juara.