Link Live Streaming Piala Thomas-Uber: Indonesia vs Jerman, Nita Violina Marwah dkk Siap Menggila

Selasa, 10 Mei 2022 07:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Badminton Indonesia
Link streaming pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022, Selasa (10/05/22), di mana pada hari ketiga, hanya tim putri Indonesia yang akan berjibaku menghadapi Jerman. Copyright: © Badminton Indonesia
Link streaming pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022, Selasa (10/05/22), di mana pada hari ketiga, hanya tim putri Indonesia yang akan berjibaku menghadapi Jerman.

INDOSPORT.COM – Berikut link streaming pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022, Selasa (10/05/22), di mana pada hari ketiga, hanya tim putri Indonesia yang akan berjibaku menghadapi Jerman.

Dipenggawai Nita Violina Marwah dkk, tim Piala Uber 2022 Indonesia mengawali perjuangan terlebih dahulu dengan berhasil menang 5-0 atas Prancis.

Kemenangan pertama berhasil diraih oleh rising star Komang Ayu Cahya Dewi yang percaya diri menang rubber set atas pebulutangkis ranking 43 dunia, Qi Xuefei.

Empat kemenangan Indonesia lainnya juga sukses disabet oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Aisyah Sativa Fatetani, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari, dan Bilqis Prasista.

Kemenangan telak atas Prancis itu, membuat Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A di bawah tim Piala Uber 2022 Jepang yang juga menang telak 5-0 atas Jerman.

Selanjutnya, tim putri Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka hari ini, Selasa (10/05/22) dengan menghadapi Jerman yang menghuni juru kunci. Pertandingan ini akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan rilis resmi PBSI di akun Instagram, line up tim putri Indonesia menghadapi Jerman masih sama dengan susunan pemain di hari pertama.

Komang Ayu Cahya Dewi masih akan menjalani peran sebagai tunggal putri pertama. Pemain rising star Merah Putih itu akan menghadapi andalan Jerman, Yvonne Li.

Pada partai kedua, ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi/ Febriana Dwipuji Kusuma akan menantang pasangan Linda Efler/Emma Moszczynski.

Berlanjut di partai ketiga, ada tunggal putri Aisyah Sativa Fatetani yang akan menantang Ann-Kathrin Spoeri.

Sementara ganda putri kedua Indonesia, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari akan menghadapi Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Menutup perjuangan tim putri Indonesia di hari kedua, Bilqis Prasista akan menghadapi Florentine S.