Line Up Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korea: Debut Pasangan Gado-gado Ahsan/Kevin

Rabu, 11 Mei 2022 12:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© BWF
Berikut line up tim putra Indonesia yang akan menghadapi Korea Selatan di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Thomas 2022 hari ini, Rabu (11/5/22). Copyright: © BWF
Berikut line up tim putra Indonesia yang akan menghadapi Korea Selatan di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Thomas 2022 hari ini, Rabu (11/5/22).

INDOSPORT.COM – Berikut line up tim putra Indonesia yang akan menghadapi Korea Selatan di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Thomas 2022 hari ini, Rabu (11/5/22).

Sebelumnya tim putra Indonesia mampu meraih hasil cemerlang di fase Grup A Piala Thomas 2022. Berhadapan dengan tuan rumah Thailand, nyatanya tim Garuda mampu tampil impresif.

Walaupun gagal meraih poin pertama usai Anthony Ginting takluk atas Kunlavut Vitidsarn, namun Indonesia berhasil menang 4-1 atas Thailand pada Senin (09/05/22) kemarin.

Selain itu, Indonesia juga berhasil menang 4-1 dari Singapura di laga pertama fase grup pada Minggu (08/05/22) lalu.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak perempat final, namun tim Garuda masih harus berjuang melawan Korea Selatan di hari terakhir fase grup pada Rabu (11/05/22) pukul 14:00 WIB.

Melalui akun Instagramnya, PBSI sendiri telah merilis line up atau daftar pemain yang akan turun kala melawan Korea Selatan.

Pemain yang akan diturunkan pun berbeda dari sebelumnya, di mana terdapat perubahan strategi yang terjadi baik dari sektor tunggal maupun ganda putra.

Anthony Ginting masih diturunkan sebagai tunggal putra pertama, yang akan menghadapi jagoan Korea yakni Heo Kwanghee.

Sementara untuk ganda putra pertama, Indonesia memilih menurunkan pasangan baru alias pasangan gado-gado.

Yakni Mohammad Ahsan yang biasa dipasangkan dengan Hendra Setiawan, kini bakal berduet dengan juniornya yakni Kevin Sanjaya di match kedua Indonesia vs Korea di Piala Thomas 2022 hari ini.