Line Up Piala Uber 2022 Indonesia vs Jepang: Bilqis Prasista Hadapi Akane Yamaguchi

Rabu, 11 Mei 2022 08:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Berikut ini line up tim putri Indonesia yang akan menghadapi Jepang di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Uber 2022 hari ini, Rabu (11/05/22). Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut ini line up tim putri Indonesia yang akan menghadapi Jepang di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Uber 2022 hari ini, Rabu (11/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut line up tim putri Indonesia yang akan menghadapi Jepang di hari terakhir babak pengisihan grup Piala Uber 2022 hari ini, Rabu (11/5/22).

Hasil cemerlang kembali diraih oleh tim Uber Indonesia, di hari kedua fase Grup A Piala Uber 2022. Menghadapi Jerman, Selasa (20/5/21) para pemain muda ini sapu bersih seluruh pertandingan.

Setelah sebelumnya di laga perdana menang telak 5-0 atas Prancis, kali ini tim merah putih kembali menyempurnakan kemenangan 5-0 atas Jerman. 

Hasil itu dipastikan setelah tunggal putri ketiga yang turun di partai kelima, Bilqis Prasista sukses memenangkan pertandingan atas Florentine Schoffski dengan 21-12, 12-21, 21-7.

Selanjutnya, tim putri bulutangkis Indonesia akan menjalani laga pamungkas babak penyisihan Grup A  Piala Uber 2022 menghadapi unggulan Jepang.

Kans untuk memastikan juara grup terbuka lebar bagi Srikandi Merah Putri jika mereka mampu mengalahkan ungulan Jepang di pertandingan ini.

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista mengaku siap tampil mati-matian di laga pamungkas Grup A Piala Uber 2022.

“Besok pokoknya nggak mau mikirin menang kalah, harus siap saja dan mati-matian, bola ke mana saja harus dikejar pokoknya,” ujar Bilqis Prasista.

Jepang sendiri terbilang lawan yang berat. Pasalnya, Akane Yamaguchi dkk berada di puncak klasemen setelah tak pernah kehilangan 1 game pun, unggul dari Indonesia yang kehilangan 5 game.