Jarang Unggah Momen Romantis, Begini Aksi Bagas Maulana Saat Tiba-tiba 'Sentil' Sang Pacar

Kamis, 12 Mei 2022 21:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Terlihat jarang pamer momen romantis, begini aksi Juara All England 2022, Bagas Maulana, saat tiba-tiba menyentil sang pacar, Aurum Oktavia Winata, di medsos. Copyright: © PBSI
Terlihat jarang pamer momen romantis, begini aksi Juara All England 2022, Bagas Maulana, saat tiba-tiba menyentil sang pacar, Aurum Oktavia Winata, di medsos.

INDOSPORT.COM – Terlihat jarang pamer momen romantis, begini aksi Juara All England 2022, Bagas Maulana, saat tiba-tiba menyentil sang pacar, Aurum Oktavia Winata, di medsos.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini nama Bagas Maulana begitu melejit seiring dengan keberhasilannya menjuarai turnamen bulutangkis tertua di dunia, All England.

Debut di ajang All England dengan status non unggulan pada edisi 2022, Bagas Maulana dan sang partner, Muhammad Shohibul Fikri, justru tampil perkasa sebagai juara.

Kemenangan di ajang All England 2022 itu, sekaligus menjadi yang terbesar sepanjang karier Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Fakta penting lainnya, ranking BWF mereka pun saat ini melesat ke peringkat 20 dunia.  Bahkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga menjadi bagian dari skuat Indonesia di Piala Thomas 2022.

Dengan kondisi itu, pencapaian yang diraih oleh Bagas Maulana, juga berkat dukungan dari keluarga, kerabat, dan orang-orang tercinta.

Salah satunya adalah dukungan dari pebulutangkis cantik Aurum Oktavia Winata yang tak lain adalah pacar Bagas Maulana. Aurum Oktavia Winata adalah atlet tunggal putri yang terdegradasi pelatnas PBSI pada 2020.

Meski terlihat pamer kemesraan, terkini Bagas Maulana terlihat lakukan aksi sentil- menyentil sang pacar di media sosial, sampai buat netizen ikut gemas.

Hal itu terlihat di twitter pribadi @aurumowinata. Saat itu, usai sempat hiatus beberapa lama dari medsos,  pebulutangkis kelahiran 4 Oktober 1999 itu terlihat sapa penggemarnya. 

Dari unggahan Aurum Oktavia Winata itu, membuat Bagas Maulana tiba-tiba muncul untuk memberikan komentar menyentil bernada gurauan yang membuat netizen gemas.

“Anjayyy,” komentar Bagas Maulana.