Link Live Streaming Piala Thomas-Uber 2022: Merah Putih Siap Gempur Raksasa China

Kamis, 12 Mei 2022 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming perempat final Piala Thomas dan Uber 2022, Kamis (12/5/22). Tim putra dan putri Indonesia akan berjibaku saat jumpa para raksasa China. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link live streaming perempat final Piala Thomas dan Uber 2022, Kamis (12/5/22). Tim putra dan putri Indonesia akan berjibaku saat jumpa para raksasa China.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming perempat final Piala Thomas dan Uber 2022, Kamis (12/5/22). Tim putra dan putri Indonesia akan berjibaku saat jumpa para raksasa China.

Tim Thomas Indonesia memastikan ke perempat final dengan status sebagai juara Grup A. Sedangkan tim Uber Indonesia melaju dengan status sebagai runner-up Grup A.

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Indonesia dijadwalkan akan sama-sama melakoni laga perempat final menghadapi China pada hari ini.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, tim Piala Uber 2022 Indonesia akan berjuang terlebih dulu mulai pukul 09.00 WIB.

Secara kekuatan, jelas China lebih diunggulkan dibanding Indonesia. Terlebih dengan status China sebagai juara bertahan.

Berbanding terbalik dengan Indonesia yang tahun ini memilih menurunkan skuat muda debutan di Piala Uber.

Meski demikian, tim putri Indonesia yang dipenggawai Komang Ayu dkk, punya reputasi baik usai menyulitkan pemain-pemain unggulan di Piala Uber 2022.

Jika mampu bermain maksimal dan nothing to lose, bisa jadi itu akan menjadi peluang bagi tim Piala Uber 2022 Indonesia untuk kembali melahirkan kejutan.  

Sementara itu, tim bulutangkis putra Indonesia, baru akan bertanding pada pukul 19.00 WIB melawan tim Piala Thomas 2022 China.  Bisa dibilang, ini adalah laga final yang kepagian bagi kedua tim.

Pasalnya, Indonesia dan China sejatinya adalah dua tim yang menjadi salah satu favorit juara Piala Thomas 2022 kali ini. Keduanya juga saling bertemu di final pada edisi Piala Thomas 2020 lalu.

Namun dengan materi pemain muda yang dikirimkan tahun ini, membuat China harus puas menempati  posisi runner up di fase penyisihan B, sehingga bertemu lebih dini dengan Indonesia.