Piala Thomas 2022: Timnya Sudah Terdepak, Pemain Singapura Langsung Dukung Indonesia

Minggu, 15 Mei 2022 13:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© RAJES PAUL/ The Star
Saat timnya terdepak dari Piala Thomas 2022, atlet bulutangkis andalan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta, langsung mendukung tim Indonesia yang terus melaju. Copyright: © RAJES PAUL/ The Star
Saat timnya terdepak dari Piala Thomas 2022, atlet bulutangkis andalan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta, langsung mendukung tim Indonesia yang terus melaju.

INDOSPORT.COM – Saat timnya terdepak dari Piala Thomas 2022, atlet bulutangkis andalan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta, langsung mendukung tim Indonesia yang terus melaju.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram story Danny Bawa Chrisnanta yang direpost oleh atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya @kevin_sanjaya pada Jumat (13/05/22).

Melalui unggahan instagram itu, terlihat bahwa Danny Bawa Chrisnanta sedang menyaksikan laga semifinal Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Jepang.

Tampak di layar bahwa Danny Bawa Chrisnanta begitu histeris ketika ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya sukses menumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam video itu, Danny Bawa Chrisnanta langsung teriak, “oke, tenang, lob dulu, mantap, itu dia. mantap tenan. mental juara, kevin.”

Selain itu, pebulutangkis ganda putra Singapura ranking 119 dunia itu juga menulis di unggahannya,”Match poin kelima, akhirmya!!!”

Dukungan Pemain Singapura, Danny Bawa Chrisnanga, untuk Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: Instastory@kevin_sanjayaDukungan Pemain Singapura, Danny Bawa Chrisnanta, untuk Indonesia di semifinal Piala Thomas 2022. Foto: [email protected]_sanjaya

Ya, dengan kemenangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya tersebut, Indonesia pada akhirnya memastikan kemenangan 3-2 atas Jepang.

Hasil itu yang turut mengantarkan Indonesia sukses menembus partai final Piala Thomas 2022. Kevin Sanjaya dan kawan-kawan akan ditantang tim kuda hitam, India,di final yang berlangsung Minggu (15/05/22).

Sementara itu, Danny Bawa Chrisnanta sendiri sudah memastikan mengakhiri mimpinya menjadi juara di ajang Piala Thomas 2022. Hal itu lantaran Singapura terhenti di babak penyisihan Grup A.

Bahkan Singapura mengalami kekalahan perdana saat jumpa Indonesia. Saat itu, pada Minggu (08/05/22), Danny Bawa Chrisnanta dkk kalah telak 1-4 atas Indonesia.