Tegang, Putri KW Akui Pasrah Hadapi Pemain Senior di Semifinal SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 02:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengaku bakal bermain tanpa beban saat menghadapi pemain senior dan tuan rumah Vietnam di semifinal SEA Games 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengaku bakal bermain tanpa beban saat menghadapi pemain senior dan tuan rumah Vietnam di semifinal SEA Games 2021

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani mengaku bakal bermain tanpa beban saat menghadapi pemain senior sekaligus tuan rumah Vietnam di semifinal SEA Games 2021.

Saat ini sejumlah atlet Indonesia tengah disibukkan dengan persiapan jelang tampil di ajang pesta olahraga paling bergengsi di Asia Tenggara yakni SEA Games 2021.

Ajang olahraga dua tahunan tersebut berlangsung di Hanoi, Vietnam pada 12 Mei 2022 hingga, 23 Mei 2022 mendatang.

Bulutangkis sendiri menjadi salah satu cabang olahraga yang dinantikan, sekaligus menjadi ladang emas bagi Indonesia di SEA Games 2021.

Maka tak heran jika PBSI memilih untuk menurunkan pemain bintang agar bisa menggondol medali emas untuk tim Garuda.

Salah satunya pebulutangkis yang diturunkan ialah bintang muda Putri Kusuma Wardani, yang akan bermain di sektor tunggal putri.

Atlet yang akrab disapa Putri KW ini dipercaya turun sebagi pemain tunggal kedua di kategori beregu putri saat laga antara Indonesia vs Vietnam pada Selasa (17/05/22) pukul 09:00 WIB.

Putri KW yang akan menjalani laga debutnya di pesta olahraga dua tahunan ini secara blak-blakan mengaku merasa tegang.

Apalagi Putri KW bakal berhadapan dengan pemain senior seperti Vu Thi Trang. Maka pemain andalan Indonesia mengaku pasrah, karena bakal bermain tanpa beban.

Selain itu, Putri KW juga mengaku bahwa persiapannya sudah cukup dan tinggal berusaha maksimal di laga Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021.