Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: Si Tulang Punggung Indonesia Kembali Turun Gunung

Rabu, 18 Mei 2022 07:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada 9 wakil Indonesia berjuang di babak 32 besar, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Shesar Hiren Rhustavito. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada 9 wakil Indonesia berjuang di babak 32 besar, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Shesar Hiren Rhustavito.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini. Ada sembilan wakil Indonesia berjuang di babak 32 besar, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Shesar Hiren Rhustavito.

Diketahui, pada hari pertama yang berlangsung Selasa (17/5/22), tiga wakil ganda putra Indonesia telah meloloskan dirinya ke babak 16 besar Thailand Open 2022.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada jadwal Thailand Open 2021 hari ini, Rabu (18/5/22), ada sembilan pebulutangkis Indonesia yang akan melanjutkan misi dan perjuangan untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), babak 32 besar Thailand Open 2022 akan dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, hari ini pukul 09.00 WIB.

Salah satu yang menarik adalah dua tulang punggung Indonesia di Piala Thomas 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Shesar Hiren Rhustavito akan turun gunung.

Sebagai unggulan pertama, the Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang pebulutangkis Inggris ranking 48 dunia, Callum Hamming/Steven Stallwood.

Sedangkan pebulutangkis berjuluk ‘pembunuh berdarah dingin’,  Shesar Hiren Rhustavito, akan berjumpa unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen.

Punya modal tak terkalahkan selama Piala Thomas, membuat Shesar Hiren Rhustavito berkesempatan revans dari Anders Antonsen yang sedang dalam performa inkonsisten.

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Shesar Hiren Rhustavito, tujuh pebulutangkis Indonesia juga akan berjibaku dalam jadwal Thailand Open 2022 hari ini.