Mundur dari Thailand Open, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Panen Dukungan Netizen

Selasa, 17 Mei 2022 03:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mundur dari Thailand Open usai tampil di Piala Thomas 2022, Anthony Ginting dan Jonatan Christie panen dukungan dari netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mundur dari Thailand Open usai tampil di Piala Thomas 2022, Anthony Ginting dan Jonatan Christie panen dukungan dari netizen.

INDOSPORT.COM – Mundur dari Thailand Open usai tampil di Piala Thomas 2022, Anthony Ginting dan Jonatan Christie panen dukungan dari netizen.

Dunia bulutangkis baru saja disuguhi gelaran Piala Thomas dan Uber 2022. Ajang bulutangkis beregu putra dan putri itu rampung menggelar partai puncak, Sabtu (14/05/22) untuk Piala Uber dan Minggu (15/05/22) untuk Piala Thomas.

Usai Thomas dan Uber, olahraga tepok bulu itu pun kembali melanjutkan gelaran BWF World Tour lewat turnamen Thailand Open 2022 yang digelar pada 17-22 Mei 2022.

Sama-sama digelar di Bangkok, Thailand, sejumlah pemain yang  tampil di Piala Thomas dan Uber pun meneruskan keberadaan mereka di kota tersebut dengan turun di Thailand Open.

Namun, kabar mengejutkan datang dari tim bulutangkis Indonesia. Pasalnya, dua penggawa tim Thomas dipastikan absen di Thailand Open.

Kedua pemain yang dimaksud adalah duo andalan di nomor tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Kabar ini datang dari akun Badminton Talk yang menyampaikannya melalui media sosial Twitter.

“Breaking News. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mengundurkan dari Thailand Open,” ungkap Badminton Talk.

Lebih lanjut, mereka juga memastikan bahwa langkah tersebut tak diikuti oleh pemain Indonesia lainnya. “Semua pemain Indonesia yang lain tidak mengundurkan diri.”

Dengan mundurnya Jonatan dan Ginting, maka tinggal tersisa dua tunggal putra Indonesia yang akan tampil di Thailand Open 2022 yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.