Line Up Final Bulutangkis Putri SEA Games 2021 Indonesia vs Thailand: Wow, Gregoria Diparkir

Rabu, 18 Mei 2022 11:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Berikut line up bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara tim Indonesia vs Thailand. Secara mengejutkan, Indonesia parkir Gregoria Mariska di babak final. Copyright: © Humas PBSI
Berikut line up bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara tim Indonesia vs Thailand. Secara mengejutkan, Indonesia parkir Gregoria Mariska di babak final.

INDOSPORT.COM – Berikut line up bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara tim Indonesia vs Thailand. Secara mengejutkan, Indonesia parkir Gregoria Mariska di final.

Sebagaiman diketahui, pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, sedang bergulir di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022.

Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang paling dinantikan, di mana Indonesia menurunkan skuat dengan kekutaan yang dibilang sangat mumpuni untuk menggondol medali.

Sayangnya tim beregu putra Indonesia harus puas dengan raihan medali perunggu usai kandas 2-3 atas Thailand di semifinal. Sedangkan tim beregu putri sukses ke final usai menang 4-1 atas Vietnam.

Selanjutnya, tim bulutangkis beregu putri Indonesia akan berjuang merebut medali emas SEA Games 2021 di final yang akan berlangsung pada Rabu (18/5/22) mulai pukul 13.00 WIB.

Berlangsung di Bac Giang Provincial Gymnasium, tim bulutangkis beregu putri Indonesia akan menantang juara bertahan Thailand di partai puncak.

Secara catatan di atas kertas, tim putri Thailand yang hampir membawa kekuatan utamanya,  memang lebih unggul dibanding Indonesia.

Pada pertemuan terakhir di final bulutangkis SEA Games 2019 lalu, tim putri Indonesia harus takluk 1-3 dari Thailand. Untuk itulah, kali ini line up terbaik telah disiapkan Indonesia untuk menantang Thailand.

Berdasarkan rilis BWF, ada kejutan dalam line up final bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Thailand. Tunggal putri utama Indonesia, Gregoria Mariska diparkir dan Putri Kusuma Wardani naik jadi tunggal utama.

Selengkapnya, daftar line up final bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 antara Indonesia vs Thailand, akan terlampir di halaman kedua.